Pada tanggal 22 November 2021 tepatnya hari Senin, SMA Negeri 1 Magelang akan melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester 1 Tahun Pelajaran 2021-2022.

Untuk itu semua siswa kelas X, XI dan XII agar mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan tersebut, karena pelaksanaan nya akan dilakukan secara PJJ / Full Online.

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

A. Jadwal PAS Gasal

B. Tata Tertib PAS Gasal

  1. Pengerjaan PAS SMTR GASAL dilaksanakan Mandiri di rumah masing-masing dan waktu pengerjaan sesuai dengan jadwal yang sudah diedarkan.
  2. Dilarang melaksanakan pengerjaan secara bergerombol atau berkelompok,
  3. Orang tua atau wali siswa dilarang membantu dalam pengerjaan soal dan diharapkan memberikan dukungan kepada putra dan putrinya agar tetap mengerjakan di rumah dan tidak meninggalkan rumah dengan alasan apapun
  4. Siswa yang sakit atau berhalangan tidak bisa mengikuti PAS pada waktu jadwal pelaksanaan dapat mengikuti susulan dengan menunjukkan Surat Keterangan Sakit dari Dokter atau Puskesmas,
  5. Tidak ada waktu tambahan bagi siswa yang bangun kesiangan atau mengikuti ujian di tengah tengah jadwal yg sedang berjalan,
  6. Apa bila ada kendala secara teknis dapat menghubungi TIM IT SMA Negeri 1 Magelang.
  7. Siswa wajib memakai seragam sekolah selama PAS.

C. Jadwal UJICOBA PAS Gasal

Semua siswa wajib mengikuti Ujicoba PAS SMTR GASAL Tahun Pelajaran 2021-2022, supaya diketahui kesiapan data, jaringan dan peralatan siswa selama mengikuti PAS secara full Online.

Adapun Jadwal Ujicoba PAS akan kami laksankaan pada :

1. Hari Kamis, 18 November 2021 Pukul 16.00 s.d. 17.00 WIB

2. Hari Jum’at, 19 November 2021 Pukul 16.00 s.d. 17.00 WIB

3. Hari Sabtu, 20 November 2021 Pukul 16.00 s.d. 17.00 WIB

Setiap hari hasil akan kami rekap dan bagi siswa yang masih gagal untuk terekap datanya wajib untuk segera membetulkan datanya.

NB: Setiap siswa pada Ujicoba ke 1 dan 2 diberikan 2x kesempatan mencoba !

PANITIA PAS Semester Gasal